Kumpul Berbagi

Tips Memilih dan membeli Handphone Android

Pada masa yang serba canggih ini kita secara tidak langsung dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman ,anak jaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan Android, Smartphone canggih ini sangat digemari tidak hanya kaum remaja namun oleh balita hingga lansia , namun khusus untuk pemula atau yang belum mengerti (Gaptek) Android kadang mereka bingung bagaimana cara memilih Android yang bagus seperti apa ...? Langsung saja baca saran dari admin berikut ini.

1.Harga .
Ya memang untuk memiliki Smartphone ini kita memerlukan biaya ,carilah harga Smartphone yang sesuai dengan kantong kita ,harga Android sendiri ada yang 500 ribu hingga 10 juta rupiah ,namun admin menyarankan agar tidak membeli yang terlalu mahal, untuk mendapat Android yang lumayan bagus Cukup 2 juta anda dapat menikmati Gadget yang canggih .

2.Spesifikasi.
Untuk mendapatkan Smartphone yang mumpuni carilah Android Dengan RAM minimal 1 GB ,ROM minimal 8 GB ,Prosesor Quadcore, Camera belakang 8 MP ,Camera depan 2 MP ,Layar Minimal 4,5 inc ,Layar IPS ,Resolusi minimal WVGA dan 5 Touch Capacitive.

3. Brand.
Carilah Brand /Merk yang sudah terkenal dan banyak orang yang menggunakan produk tersebut ,Contoh Brand yang ternama dan berkualitas adalah Samsung ,Lenovo ,Xiaomi,Acer dan Masih Banyak lagi, Namun jika budget kita terbatas tidak ada salahnya untuk membeli Android Produksi Lokal Seperti Smartfren ,Evercoss ,Mito yang memiliki harga yang lebih murah .

4.Desain .
Untuk masalah desain Admin admin tidak tau selera pembaca masing masing, namun admin menyarankan untuk mencari android yang elegan ,tidak terlalu besar mudah digenggam, tidak licin dan unik,agar cocok untuk kita karna Handphone adalah salah satu aksesoris untuk bergaya.

5.Service Center.
Kadang yang namanya barang elektronik cepat dan gampang rusak.oleh karena itu untuk meminta garansi atas kerusakan, kita harus pergi ke service center oleh karena itu carilah merk android yang ada service center di kota anda .

Demikianlah tips dari Saya yang singkat ini ,semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi pembaca ,terima kasih .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih dan membeli Handphone Android "

Post a Comment