Kumpul Berbagi

Cara Menggunakan HTTP injector Bagi Pemula

asalamualaikum wr.wb

pada artikel ini saya akan bahas cara menggunakan Http injector untuk pemula.
oh ya pasti semua pada tanya-tanya  aplikasi ini emang buat apa sihh??
okeh saya jawab aplikasi ini bisa dijadikan internet gratis dan tidak memakai kuota dan pulsa
Bagi yang masih ragu-ragu dengan aplikasi ini harap  harus dicoba dengan kartu yang 0 pulsa sama 0 kuota
Terus Kita masuk ke tahap yaitu bahan bahanya :
  1. hp agan enaknya harus keadaan root tapi kalo masih belum diroot juga gak papa tapi enakan di root sih hehehehe
  2. Download dulu aplikasi http injectornya di playstor apa disini 
  3. download confignya, oh iya setiap config berbeda beda loh kalo saya sih masih setia sama telkomsel kalo mau config telkomsel download disini atau disono
  4. install aplikasi http injectornya sampai selesai 
  5. kalo sudah diinstall silahkan buka aplikasinya dan ikuti tutor saya ya harap simak
  6. klik pada gambar yang di lingkari
    pada posisi atas
     7.klik  impor config terus cari yang telah agan download tadi dengan format .ehi
         contoh telkomsel.ehi
    8.terahir klik start bila conected ada gambar kunci sama awanya kayak gambar dibawah ini
    Dan selamat betawa ria kalo anda sudah bisa internet gratis dengan telkomsel
    Demikian artikel Cara Menggunakan HTTP injector Bagi Pemula . Bila ada kekurangan dalam artikel ini atau blog ini, harap dimaafkan ya gan. Soalnya ane aja baru baru Latian ngeblog gan :)
    Bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan langsung saja diajukan di kotak komentar yang ada. Ok !
    Sekian dari saya dan terima kasih sudah menyempatkan waktu singgah kemari

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Menggunakan HTTP injector Bagi Pemula "