Kumpul Berbagi

Cara Root Android Tanpa Menggunakan PC

Selamat Malam kawan pada kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Root Android Tanpa Menggunakan PC. Pastinya pengin kan android kita diroot biar berfungsi untuk memberikan hak akses penuh kepada pengguna Android yang ingin masuk ke program inti dari sistem operasi untuk melakukan insert, update, delete dan modifikasi data. nah untuk root android tanpa pc kita harus mempunya aplikasinya namanya yaitu KINGROOT Langsung Saja  Ke Tutorialnya Dibawah






Langkah-langkah ROOT:

1. Dapatkan aplikasi KingRoot di sini.
2. Buka Setting -- Security -- centang "Unknown Source"
3. Instal dan jalankan aplikasi KingRoot.
4. Tekan pada lingkaran atau tulisan Root


5. Tunggu proses root hingga selesai. (Pastikan internet aktif).


6. Anda akan melihat tanda centang putih pada lingkaran yang menandakan proses root telah selesai. dan akan terdapat sebuah aplikasi KingUser!
7. Reboot perangkat Android anda untuk membuatnya lebih stabil.
8. Setelah perangkat hidup kembali, anda akan melihat aplikasi KingUser terinstal yang mampu memberikan akses root. Jika KingUser telah berhasil di pasang itu merupakan indikator bahwa proses root telah berhasil di lakukan.
9. Selesai 


JIka anda ingin UNROOT Langkah-langkahnya ada dibawah in

1. Buka KingUser atau kingroot
.
2. Kembali ke Pengaturan dan pilih Remove Root Permissions.

3. Akan muncul pop up dan pilih Remove.

4. Reboot.

5. Selesai, proses unroot telah berhasil.

Demikian artikel dari saya Mengenai Cara Root Android Tanpa PC . Bila ada kekurangan dalam artikel ini atau blog ini, harap dimaafkan ya gan.
Semoga Bermanfaat




keyword : cara root android , cara root android tanpa pc ,  cara root android kitkat tanpa pc , cara root android jelly bean tanpa pc

Subscribe to receive free email updates: