Kumpul Berbagi

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace hadir berbekal layar berukuran 4.3 inches dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~217 ppi pixels density. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna.
Teknologi layar tersebut akan memanjakan mata pengguna Samsung Galaxy J1 Ace saat mengoperasikan ataupun menonton video. Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dibekali dengan layar bersifat multitoouch yang akan mempermudah dalam mengatur navigasi Samsung Galaxy J1 Ace. Namun disayangkan layar dikenakan Samsung Galaxy J1 Ace tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan.
Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace memiliki body ideal yakni berdimensi 130.1 x 67.6 mm dengan ketebalan 9.5 mm serta memiliki berat body 128 gram. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah tersedia dalam berbagai varian warna diantaranya adalah warna Black, Blue & White sebagai pilihan warna.
Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android yaitu versi v4.4 (KitKat). Pada tubuh Samsung Galaxy J1 Ace telah ditanami chipset Spreadtrum Pike dan ditenagai prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Samsung Galaxy J1 Ace, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Mali-400.
Untuk bekalan RAM, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace masih dibekali dengan 512 MB RAM. Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan memori cukup luas untuk menyimpan data para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan memori internal seluas 4 GB. Memori internal Samsung Galaxy J1 Ace seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berkuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.
Selanjutnya pada segi kamera, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace. Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 x 1944 pixels serta sudah didukung oleh fitur LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Zoom.
Kamera utama Samsung Galaxy J1 Ace selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selain kamera utama, ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Samsung Galaxy J1 Ace tersebut akan memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video chatting.
Kemudian pada segi konektifitas, di mana perangkat Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan koneksi cukup lengkap. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi.
Bekalan Dual SIM tersebut akan mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Samsung Galaxy J1 Ace sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam ponsel Samsung Galaxy J1 Ace.
Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet tanpa didukung dengan jaringan 4G. Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfunsgi untuk membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G.
Selain itu masih banyak konektifitas serta fitur lain yang mendukung Samsung Galaxy J1 Ace diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapat difungsikan usebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi.

Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth serta USB yang akan mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace agar lebih mudah saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.
Selanjutnya pada segi baterai, di mana baterai merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah smartphone yakni sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy J1 Ace agar mampu bertaha hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace.
Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 1800 mAh. Baterai dikenakan Samsung Galaxy J1 Ace tersebut mampu bertahan selama 10 jam untuk berbicara. Untuk lebih jelasnya simak rincian daftar spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace berikut.
Harga
Rp1.499.000
Bodi
130,1 x 67,6 x 9,5 mm, 131 gram
Prosesor
Quad-core 1,2 GHz
RAM
768 MB
Storage
4 GB
Layar
Super AMOLED 4,3 inci (800 x 480 piksel)
Kamera
5 MP & 2 MP (720p @30fps)
Baterai
1.900 mAh
Sistem Operasi
Android KitKat 4.4.4
Jaringan
4G
Sensor
Accelerometer, proximity

Demikian artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace.

Semoga Bermanfaat .
jangan Lupa kunjungi juga sumbernya kesini  yang lebih lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace "

Post a Comment