Kumpul Berbagi

Kabar Xiaomi Gemini Hadir Mengusung Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3 GB

Xiaomi Gemini muncul di situ Geekbench dengan spesifikasi premium yang tangguh dan mumpuni. Diduga Xiaomi Gemini ini adalah Xiaomi Mi 5 generus Xaomi Mi 4 yang selama ini banyak dirumorkan di dunia maya..
Salah satu spesifikasi premium yang bakal disematkan Xiaomi ke ponsel Xiaomi Gemini yaitu pada sektor dapur pacu yang tangguh. Seperti diketahui Qualcomm telah resmi merilis prosesor tercanggihnya saat ini yaitu Snapdragon 802.



Pada situs  Benchmark tersebut menunjukkan smartphone yang ditenagai chipset msm8996 yang merupakan Snapdragon 820. Pemilihan Snapdragon 820 sukses membuat Mi 5 mencetak skor 2,140 di tes single-core, berbeda dengan tes Snapdragon 810 yang hanya sanggup membukukan skor sekitar 1,300, atau lebih tinggi dibandingkan chipset Exynos terkini yang dimiliki jajaran perangkat Galaxy saat ini yang mencetak skor 1,500.

Sementara itu skor multi-core yang dihasilkan Gemini masih kalah dibandingkan seri Galaxy S6 yang semuanya sukses meraup skor di atas 5,000. Berapapun angkanya, setidaknya kita sudah mengetahui bahwa perangkat flagship selanjutnya dari Xiaomi akan dibekali chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 dan dengan RAM cukup besar yakni sebesar 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan mendukung kinerja dapur pacu Xiaomi Gemini supaya dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau memenjalankan tugas berat lain seperti bermain game.

Demikian artikel tentang Kabar Xiaomi Gemini Hadir Mengusung Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3 GB
Semoga Bermanfaat.

SUMBER Smeaker dan teknoup

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Xiaomi Gemini Hadir Mengusung Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3 GB"

Post a Comment