Kumpul Berbagi

Tips Mengatasi Susah Tidur

Pada kali ini Admin Kumpul Berbagi akan Share  Tips Mengatsi Susah Tidur, Mengalami Susah untuk tidur   di malam hari itu memang menyebalkan, Meski tampak ringan, sulit tidur bukan perkara gampang.

 Jika anda  merasakan gejala ini, sebaiknya anda mencari secepat mungkin cara untuk mengatasinya jika dibiarkan bisa memengaruhi kesehatan tubuh anda. Tak perlu cari obat tidur karena akan bisa hal ini menjadi sepele. Oleh sebab itu  jika anda mengalami susah tidur sebaiknya ikuti Tips dari saya untuk Mengatasi susah tidur. Berikut tips-tips dari saya

 

 

1. Hindari Cahaya Saat Tidur 

Cobalah anda untuk mematikan lampu atau  mengganti lampu yang lebih redup sehingga anda akan semakin nyaman untuk tidur.

2. Pilih Kasur Yang Sesuai 

Cobalah anda pilih kasur yang sesuai bisa jadi karena kesulitan tidur karena kasur yang tidak sesuai Sehingga tidur jadi tidak nyaman.

3. Atur Jadwal Tidur anda  

Cobalah anda memulai atur jam tidur, karena banyak orang yang jadwal kerjanya padat jadi lupa dengan masalah tidur anda. Sebaiknya luangkan lah waktu untuk tidur yang cukup.

4. Pindahkan Jam Ditempat Tidur Anda

Mungkin ini Hal Sepele, Tapi alangkah baiknya anda memindahkan jam dari tempat tidur anda karena bisa juga jam mengganggu tidur anda tidak nyaman. karena dengan bunyi tik tik tik dikesunyian malam,bisa juga menggangu tidur anda .

5. Berdoa Dulu Sebelum Tidur


Sebaiknya anda berdoa dulu sebelum tidur karena banyak orang-orang yang lupa dengan kebiasaan ini sehingga anda tidak bisa tidur , alangkah baiknya anda untuk berdoa kepada tuhan agar bisa tidur dengan nyaman


Nah mungkin itu saja yang saya bisa jelaskan mengenai Tips Mengatasi Susah tidur  Semoga bermanfaat buat kalian 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Susah Tidur "

Post a Comment