Kumpul Berbagi

Inilah 5 Smartphone Android Terbaik dengan RAM 2 GB Harga 1 Jutaan

Smartphone RAM 2 GB harga 1 jutaan. Akhir-akhir ini, persaingan vendor smartphone di dunia semakin sengit. Banyak pabrikan smartphone yang berusaha menarik hati para pengguna dengan menghadirkan fitur mewah namun dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu besarnya kapasitas RAM biasanya menjadi tolok ukur ketika seseorang ingin membeli smartphone, selain harga tentunya.

Berikut beberapa smartphone android terbaik dengan RAM 2 GB harga 1 Jutaan :

1. Huawei Honor 3C
Huawei-Honor-3C
Dengan harga yang dibanderol cukup terjangkau yakni dengan harga sekitar 1,9 juta Huawei Honor 3C menawarkan fitur yang cukup mumpuni yakni ditenagai dengan prosesor Quad Core yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP. Namun sayangnya, Huawei Honor 3C ini masih berjalan dengan OS Jelly Bean.

2. Lenovo A7000
lenovo a7000
Harga Lenovo A7000 yang dibanderol sebesar 1.999.000 membuat smartphone dengan RAM 2 GB ini patut dipertimbangkan. Selain itu, dengan ditenagai prosesor Octa-core dan berjalan dengan OS lollipop, serta kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, membuat ponsel ini memikat hati para pengguna gadget di tanah air.

3. Acer Liquid Z500
acer Liquid Z500
Fitur menarik yang dibawa oleh Acer dalam smartphone Acer Liquid Z500 ini adalah prosesor MediaTek quad-core 1,3GHz serta OS Android KitKat. Dimana harga Acer Liquid Z500 ini hanya dibanderol sebesar 1.550.000,-

4.Asus Zenfone 5
asus zenfone 5
Selain dibekali RAM sebesar 2 GB, Asus Zenfone 5 ini juga ditenagai dengan prosesor intel Atom Z series. Harga Asus Zenfone 5 ini dibanderol sebesar 1.850.000
5.Xiaomi Redmi Note LTE

Xiaomi Redmi Note LTE
 Xiaomi menjadi pabrikan smartphone yang patut diperhitungkan. Vendor asal tiongkok ini sering membekali smartphonenya dengan fitur mewah namun dengan harga yang cukup murah. Meski harga Xiaomi Redmi Note LTE hanya dibanderol sebesar 1.710.000, namun ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon serta GPU Adreno 305 dan didukung dengan RAM sebesar 2 GB.

Sumber : indoberita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Smartphone Android Terbaik dengan RAM 2 GB Harga 1 Jutaan"

Post a Comment