Kumpul Berbagi

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru

Dikenal sebagai brand smartphone masa kini, Samsung kembali mempersembahkan, Samsung Samsung Galaxy A8. Hadir dengan fitur Dual SIM dan spesifikasi yang lebih menawan dari para pendahulunya, Samsung Galaxy A8 didesain dengan bodi slim nan lebar yang dibalut dengan material logam yang kokoh. Berbekal 2 prosesor, RAM 2GB, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, smartphone ini dapat memudahkan Anda melakukan multitasking dengan lancar, tanpa hambatan.

Harga Samsung Galaxy A8

Layar AMOLED 5.7 Inci

Untuk menyempurnakan desainnya, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan layar Super AMOLED sebesar 5.7" yang mampu menyajikan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Selain itu, dengan ketajaman piksel sebesar 386 ppi, smartphone ini mampu mempersembahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga sangat optimal ketika digunakan untuk menikmati berbagai hiburan multimedia.

Dual Kamera

Rasakan pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan Samsung Galaxy A8. Kini, Anda dapat membidik momen-momen berharga Anda dengan mudah dan cepat berkat kamera utama sebesar 16 megapiksel yang disempurnakan dengan autofocus dan LED flash serta fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Andapun juga dapat melakukan video call atau berselfie bersama rekan-rekan Anda dengan kamera pendukung sebesar 5 MP.

Spesifikasi Handal

Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan 2 buah prosesor, yaitu Quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan Quad-core berkecepatan 1.0 GHz, serta sistem operasi teranyar Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini juga disempurnakan dengan RAM sebesar 2 GB dan sektor penyimpanan sebesar 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan sekaligus menjalankan aplikasi dengan cepat dan mudah. Apabila Anda masih membutuhkan kapasitas penyimpanan lebih, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 128 GB.

Tetap Terhubung, Dimanapun dan Kapanpun

Kini, Anda dapat tetap terhubung bersama rekan-rekan maupun keluarga Anda dengan Samsung Galaxy A8. Dibekali dengan teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE, smartphone ini mampu memberikan kualitas jaringan yang kuat dan cepat. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk berselancar di dunia maya serta Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE untuk bertukar file dengan rekan-rekan Anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS untuk memudahkan Anda bepergian sendiri maupun bersama teman-teman Anda.

Pengisian Daya yang Praktis

Apalah artinya smartphone canggih jika tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mumpuni. Samsung Galaxy A8 dibekali dengan baterai berkapasitas 3050 mAh sehingga smartphone ini mampu bertahan lebih lama.


Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Kapasitas Baterai 3050
Kamera Belakang (Megapiksel) 16
Kamera Depan (Megapiksel) 5
Warna Putih
Kecepatan CPU 1.50
Ukuran layar 5.7
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm) 15.3 x 8.04 x 0.85 cm
Berat (kg) 0.164 kg
Resolusi Layar 1080x1920
Kapasitas Penyimpanan 32GB
RAM 2GB

Harga Samsung Galaxy A8 

  • Harga Baru : RP 5.929.000

Bagaimana menurut sobat dari artikel seputar samsung galaxy A8 diatas mungkin anda tertarik dengan produk yang ini atau lebih tertarik dengan hp sansung galaxy yang lain.
Nah semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat dan jangan lupa  untuk berbagi artikel ini ya ^-^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru"

Post a Comment