Kumpul Berbagi

Fitur Fitur Lenovo A6000

Lenovo A6000 Smartphone

Audio yang lebih baik

baik untuk menonton video, bermain game atau mendengarkan musik, A6000 memberikan pengalaman audio yang hebat dengan twin speakers ataupun headphones. Lebih lagi, Dolby Digital Plus membuat level volume lebih tinggi dan suara yang jernih, tajam dan dalam walaupun di keadaan yang sibuk dan berisik. Sempurna untuk pecinta headphone dan musik.
Dolby® Digital Plus
Baik untuk menonton video, bermain game atau mendengarkan musik, A6000 memberikan pengalaman audio yang hebat dengan stereo speakers. Lebih lagi, Dolby Digital Plus membuat suara yang jernih, tajam dan dalam

Kecepatan data yang tinggi

A6000 mendukung jaringan high-speed LTE (4G) untuk konektivitas data yang lebih cepat, membantumu menikmati pengalaman gaming, menonton, membaca atau chatting online lebih banyak.

Display 5" tajam

Penuh warna dan resolusi tinggi, smartphone Lenovo A6000 memiliki layar HD yang khusus dibuat untuk multimedia. Ini membolehkan semua video, games dan foto untuk tampil lebih tajam dan jelas. Dengan in-plane-switching (IPS), wide angle viewing bisa dilakukan sampai dengan 180 derajat. Display A6000 yang terang juga sempurna untuk sharing dengan teman-temanmu.

Cepat, tepercaya & responsif

Untuk performa sistem yang mulus dan responsif tanpa harga mahal, A6000 adalah pilihan paling tepat. Dengan prosesor 1.2Ghz 64-bit quad core Qualcomm® Snapdragon™, smartphone ini bisa memainkan musik, video, apps dan games tanpa hambatan.

Untuk performa sistem yang mulus dan responsif tanpa harga mahal, A6000 adalah pilihan paling tepat. Dengan prosesor 1.2Ghz 64-bit quad core Qualcomm® Snapdragon™, smartphone ini bisa memainkan musik, video, apps dan games tanpa hambatan.

Android™ 4.4 KitKat

Android 4.4 membawa kecepatan dan pengalaman Jelly Bean ke level baru- pengalaman kamera baru yang pandai, cara baru mengetik yang membantumu membalas pesan lebih cepat, dan lebih banyak lagi. Ini berarti Anda bisa mendengarkan musik saat menelusuri web, dan bermain game terbaru tanpa hambatan.

Kamera depan dan belakang yang terintegrasi.

Kamera 8MP Lenovo A6000 dengan auto-fokus menghasilkan foto dan video resolusi tinggi yang lebih jelas. Lebih lagi, kamera depan membuat video chat lebih mudah dan menyangkan untuk kamu dan teman-temanmu.

Musik tidak terbatas

Lenovo A6000 SmartphoneTemukan, mainkan dan share musik favoritmu secara gratis. Dengan app musik Guvera dalam A6000, Anda bisa mengakses lebih dari satu juga lagu.

Temukan, mainkan dan share musik favoritmu secara gratis. Dengan app musik Guvera dalam A6000, Anda bisa mengakses lebih dari satu juga lagu.

Lenovo DOit Apps

Lakukan lebih banyak dengan A6000 yang memiliki apps SHAREit, yang membolehkan sharing file secara wireless tanpa biaya atau koneksi WiFi; SECUREit, yang mempercepat dan melindungi smarphonemu dari virus; SYNCit, yang membolehkanmu melakukan back up dan r

GPS yang bisa digunakan secara offline

Mencari jalanmu keliling kota sekarang lebih mudah dengan A6000 yang memiliki GPS terkontrol satellite yang dapat memberikan arah lebih akurat tanpa koneksi internet.

Expandable Storage

Tambahkan storage internal A6000 sampai dengan 32GB dengan kartu Micro SD yang memberikanmu space yang cukup untuk semua video, foto dan musik.

SIM ganda

Dua nomor telfon dalam satu smartphone cocok apabila Anda ingin memilih SIM yang memiliki paket internet lebih lengkap atau lebih hemat, menggunakan smartphone diluar negeri atau memisah pekerjaan dari hiburan. Tidak tersedia di semua daerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Fitur Lenovo A6000 "

Post a Comment