cara membuat ssh premium 1 bulan Gratis

cara membuat ssh premium 1 bulan Gratis


1. klik link berikut untuk daftar vps gratis 1 bulan DISINI
2. lalu pilih FREE DEMO
3. lalu klik Choose Product
4. lalu pilih Free Demo Hosting
5. lalu pilih Joomla Demo
6. lalu  Ceklist I Want to use a free subdomain & isi http terserah agan lalu NEXT STEP
7. pilih Joomla version 3.2
8.  promotion code kosongin aja lalu CHEKOUT
9. Selanjutnya isi data yang ada bintangnya saja isi data dengan benar lalu Complete Order
10. dan TAARAAA akun sudah jadi silahkan Cek email
11. klik server lalu klik FTP/SSH
12. akun dah jadi
13. TESTED BY Me Pake injek AON 1.3 port 22 WORK
dan selamat akun SSH 1 bulan Selamat menikmati

cara membuat ssh premium 1 bulan Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 komentar:

  1. Ini cara lain gan, dan masih work sampai sekarang, silahkan dicoba SSH Premium Gratis 1 bulan

    ReplyDelete