Kumpul Berbagi

Cara Mepercepat Koneksi Wifi Terbaru 2017

Cara Mepercepat Koneksi Wifi Terbaru 2017




Asalamualaikum wr.wb pada kesempatan kali ini, saya selaku admin dari Trik Internet dan Komputer Terbaru akan memberikan sedikit trik bagaimana cara mempercepat koneksi wifi, sebelumnya saya minta maaf karena saya jarang update trik di blog ini, dikarenakan admin sedang sibuk . yap, langsung saja, bagi para netter yang suka menghabiskan waktunya untuk menjelajah dunia maya, browsing dan downloading pastinya tidak terlepas dengan jaringan internet, tapi pada kenyataanya koneksi internet diindonesia adalah salah satu koneksi internet dengan kecepatan paling lambat di dunia, tapi jangan khawatir, disini saya akan memberikan trik bagaimana cara mempercepat koneksi internet, khususnya jaringan nirkabel atau biasa di sebut WIFI meski tidak bisa bertambah sampai puluhan gigabytes per second tapi saya rasa trik ini sudah cukup untuk menambah kecepatan koneksi dibanding dengan cara biasa, cara ini sudah saya praktikkan sendiri dan berhasil, sebenarnya cara ini bisa diterapkan pada jaringan LAN warnet, yang ingin mencoba, silahkan disimak cara mempercepat koneksi wifi berikut,

1. Matikan program yang tidak perlu, terutama program-program atau aplikasi besar yang memakan banyak RAM
2. Gunakan cara berikut 1. buka notepad
2. Kemudian tinggal ketikan ping google.com -t
3. Kemudian tinggal save as dengan type file " All Files "
4. Kemudian beri nama dengan nama " PINGX.BAT ".
5. Nah selesai. Untuk menjalankan filenya tinggal klik 2x pada file PINGX.BATnya.
3. Ganti internet protocol laptop anda 1. Klik Start
2. Klik Control Panel
3. Pilih Network & Internet Connection
4. Klik Network Connection
5. Klik Kanan Local Area Connection pilih Properties
6. Pilih Internet Protocol (TCP/IP) lalu Klik Properties
7. Klik Use Following DNS Server
8. Isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222
9. Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220
10.Klik OK 

Dan liat perbedaannya sekarang apakah lebih kencang  
 kalo masih gak kencang-kencang koneksinya HARAP GUNAKAN NETCUT !!!Cara ini sangat saya rekomendasikan, bagi yang ingin mempercepat koneksi internetnya secara instan, karena hanya dengan menginstal sofware NETCUT dan mengoprasikannya, maka koneksi internet kita akan menjadi cepat seketika, bagi yang belum punya softwarenya, silahkan download disisini Gan
Download Net Cut 2.1.4 Full Version.  

Demikian artikel Cara mempercepat Koneksi Wifi dari saya. Bila ada kekurangan dalam artikel ini atau blog ini, harap dimaafkan ya gan. Soalnya ane aja baru baru Latian ngeblog gan :)
Bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan langsung saja diajukan di kotak komentar yang ada. Ok !
Sekian dari saya dan terima kasih sudah menyempatkan waktu singgah kemari

Subscribe to receive free email updates: