Config HTTP Injector Telkomsel Aktif selamanya 2015 Terupdate



Pada Kali ni saya akan share Config HTTP Injector Telkomsel Untuk Aktif Selamanya Sampai vpsnya jebol sama bugnya coid  .!!

Config HI telkomsel ini ada 1 Server tetapi Aktif selamanya.

Silahkan Download dibawah NO HOAK ADA SSNYA DIBAWAH 














Gimana confignya penasaran kan pengin nyoba Tapi harus ip sakti biar gak kena limit
silahkan didownload bro klik disini

Kalo belum tau cara Menggunakan Http Injector silahkan kesini gan

Sementara Telkomsel dulu gan. Untuk operator lain belum pernah nyoba soalnya. Hehehe

Ingat simpan halaman www.phreakerr.tk untuk mendapatkan config terupdate lainya ok :)


Demikian artikel Config HTTP Injector Telkomsel Aktif selamanya 2015 dari saya. Bila ada kekurangan dalam artikel ini atau blog ini, harap dimaafkan ya gan. Soalnya ane aja baru baru Latian ngeblog gan :)

Bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan langsung saja diajukan di kotak komentar yang ada. Ok ! Sekian dari saya dan terima kasih sudah menyempatkan waktu singgah kemari.



 JIKA ADA LINK MATI/RUSAK DAN CONFIG MATI MOHON LAPOR ADMIN DENGAN BERKOMENTAR .

Config HTTP Injector Telkomsel Aktif selamanya 2015 Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin