Kumpul Berbagi

Cara Menghilangkan Iklan di Android 100% Work

Halo Selamat Pagi,Kali ini saya akan sahare Cara Menghilangkan Iklan di Android , Sekarang ini pengguna android sudah digemari oleh masyarakat, Selain canggih android juga menyediakan berbagi macam aplikasi yang sangat menarik, Salah satu aplikasi yang sangat menarik adalah game gratis, Tetapi Game game gratis ini menjadikan kita jadi kesal karena kalo lagi main game tiba tiba iklan muncul dan menggagu kita sedang bermain kan, Nah Kemunginan Saya bisa mengatasinya nih dengan menghilangkan iklan di android tanpa harus di root, Karena disini hanya menggunakan aplikasi yang sangat mudah untuk menghilankan iklan di android tanpa root,
Berikut Cara menghilangkan Iklan di android.




  1. Aplikasi AdAway
    AdAway adalah aplikasi lainnya yang akan membantu Anda menghilangkan berbagai iklan tidak pakai lama dan secara sederhana. Tentu sebagai langkah awal, aplikasi ini harus diunduh lebih dulu dan instal baru bisa dijalankan. Jika Android sudah diroot maka akan lebih baik, lalu bisa dilanjutkan dengan mengklik grant. Setelah “Download” diklik, bisa dilanjutkan dengan “apply ad blocking”. Anda akan menemukan tulisan “disabled” menjadi “applying successful” itu tandanya pemblokiran iklan berjalan dengan lancar dan telah sukses sehingga Anda tidak akan lagi menemukan iklan-iklan yang ada.
  2. Aplikasi AdBlock
    Aplikasi satu ini tampaknya adalah yang paling populer dan kerap dipilih untuk menghilangkan iklan-iklan mengganggu. Ini salah satu cara menghilangkan iklan di Android  yang tentunya sangat simpel setelah mengunduh dan menginstalnya. Pengaturan pada menu utama aplikasi bisa diubah lebih dulu dengan membiarkan filtering diaktifkan; jadi ubahlah mode off menjadi mode on. Setelahnya, setting aplikasi WiFi bisa digunakan sebelum beralih ke pemilihan network modifikasi; dengan manual pilih “show advanced option” baru pada hostname-nya bisa disisipkan angka 2020, kemudian simpan. Sesederhana itu saja caranya karena setelah itu aplikasi apapun yang Anda buka dan tengah gunakan tidak akan ada lagi iklan-iklan yang muncul atau masuk.
  3. Aplikasi Adfree
    Cara menghilangkan iklan Android juga bisa menggunakan AdFree. Penggunaannya juga sangat mudah. Langkah pertama Anda tinggal download kemudian install aplikasi tersebut. Setelah sukses diinstal pilih ‘Bootup normally’. Setelah itu, install dan download hostname. Jika sudah berhasil, maka Anda sudah sukses menginstal aplikasi dan juga semua iklan sudah terblokir untuk masuk dalam gadget Anda.
  4. Aplikasi Lucky Patcher
    Cara menghilangkan iklan Android yang terakhir yaitu dengan menggunakan Lucky Patcher. Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Setelah terinstall dalam gadget Anda, pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya kemudian pilih remove Google Ads dan pilih patch Google Ads. Kemudian pilih resizing ads to null/zero atau bisa pilih resizing ads to smaller size. Untuk null atau zero berati menghilangkan iklan secara penuh. Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan menjadi lebih kecil tapi tetap muncu
Demikin Artikel tentang Cara Menghilangkan Iklan di Android 100% Work.
Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Android 100% Work"

Post a Comment