Kumpul Berbagi

Harga Evercoss Winner T A74A dan Spesifikasi, Smartphone Murah Kaya Fitur

Harga Evercoss Winner T A74A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Evercoss Winner T A74A adalah smartphone terbaru besutan Evercoss yang resmi dirilis pada Mei 2015. Smartphone Evercoss Winner T ini hadir dengan nomor kode A74A yang dibekali dengan sejumlah fitur mumpuni. Harga Evercoss Winner T sendiri dibanderol cukup terjangkau dimana menyasak kalangan entry level. Sebagai anggota baru di jajaran Evercoss Winner-series, Evercoss Winner T A74A ini siap mengikuti kesuksesan para pendahulunya salah satunya Evercoss Winner Y.
Vendor Evercoss memang cukup produktif dalam meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni. Sebagai vendor lokal, Evercoss sendiri cukup mendukung program pemerintah yang berupaya membawa masyarakat bermigrasi dari ponsel 2G ke ponsel berjaringan 3G dan 4G. Evercoss Winner T ini dapat dijadikan pilihan tepat smartphone 3G dengan harga murah. Apalagi dukungan dual kamera mumpuni dan performa gahar yang dimiliki serta fitur smart gesture menjadi kelebihan tersendiri. Langsung saja simak ulasan review spesifikasi Evercoss Winner T A74A selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Winner T A74A

Penampilan fisik Evercoss Winner T ini terlihat cukup elegan dimana memang hadir dnegan material plastik sebagai cover bodinya. Namun bezel samping di sepanjang sisi Evercoss Winner T ini berlapis metel elegan. Dimensi mini yang yang dimiliki memberikan kenyamanan saat  digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan. Empat sudutnya membulat dengan bekalan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya yang terlihat berbeda dan lebih fresh. Evercoss Winner T dengan kode nomor A74A ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan abu-abu.
Untuk bekalan layar pada Evercoss Winner T harga terjangkau ini memang membawakan layar medium berukuran 4.0 ichi yang pas dalam genggaman. Hanya saja dengan harga murah meriah layarnya masih menggunakan tipe TFT capacitive touchscreen dalam balutan 16 juta warna. Sementara itu resolusi layarnya juga terbilang rendah yakni mengusung resolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan kepadatan layar 245 ppi. Meski demikian, layar Evercoss Winner T ini masih cukup bening dengan kemmapuan multitouch yang cukup responsif. Tak hanya itu harga Evercoss Winner T A74A yang cukup terjangkau ini juga telah membawa kemampuan layar anti gores dari lapisan Hard Glass Scren untuk mengamankan layar dari goresan dan benturan ringan.
Harga Evercoss Winner T A74A
Harga Evercoss Winner T yang meman terjangkau dibawah sejutaan ini memang belum mendukung jaringan 4G LTE yang saat ini tengah dikembangkan di Indonesia. Namun harga murmer Winner T ini telah menawarkan kemampuan Dual SIM dalam dua slot SIM bertipe Mini dan Micro sehingga pengguna tidak perlu mengubah ukuran SIM card yang telah ada. Evercoss Winner T A74 A ini telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet  HSPA 21/5.76 Mbps yang terbilang cukup cepat. Meksipun demikian, smartphone lokal dari Evercoss ini juga masih mendukung jaringan seluler 2G GSM dengan akses internet GPRS-EDGE yang memiliki speed dibawah HSPA. Konektivitas Evercoss Winner T A74A lainnya adalah dibekali dengan Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, Browser, GPS dan dukungan port microUSB.
Selanjutnya beralih ke bekalan dapur pacu Evercoss Winner T dengan harga murah meriah ini. Smartphone baru di jajaran Winner-series ini membawakan kinerja sama dengan Evercoss Winner X dimana ditenagai dengan chipset MediaTek MT6582 yang membawakan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang lumayan powerfull. Selai itu, Evercoss Winner T A74A juga didukung dengan pengolah grafis Mali-400MP2 untuk tampilan grafis mulus saat bermain game. Performa dan kinerja Evercoss Winner T ini disokong dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja lancar dan resonsif bahkan saat menjalankan multitasking berbagai macam aplikasi dan game.
Sayangnya sebagai smartphone keluaran terbaru, Evercoss Winner T ini masih menjalankan sistem operasi lawas yakni Android OS v4.4 KitKat dengan label harga murahnya. Namun anda jangan keburu kecewa dulu, karena Evercoss Winner T A74A denga label harga dbawah sejutaan ini juga memiliki kelebihan dengan dilengkapinya teknologi OTA (Over The Air) yang mampu memperbarui software secara otomatis sehingga kinerja smartphone ini dapat berjalan optimal. Bahkan dikabarkan, Evercoss Winner T ini direncanakan akan mendapat jatah update OS Lollipop.
Ruang penyimpanan dalam Evercoss A74A yang dibanderol dengan harga murmer ini juga cukup besar. Evercoss membekali smartphone berkode A74A ini dengan memori internal atau ROM 8 GB sebagai sarana penyimpanan file dan unduhan aplikasi untuk pengguna. Tak hanya itu, pengguna Evercoss Winner T masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas.
Selanjutnya mengupas sektor kamera pada Evercoss Winner T berlabel harga murah meriah ini. Evercoss Winner T A74A dibekali kamera belakang 5 MP yang telah dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash untuk memberikan kenyamanan saat berfoto di konsisi minim cahaya atau malam hari. Hasil bidikan kamera Evercoss A74A ini juga lumayan berkualitas. Selain itu dibekali pula dengan fitur Panoramic view untuk mengabadikan momen saat berwisata dengan pemandangan indah yang memanjakan mata dalam perjalanan anda. Kamera belakang Evercoss A74A Winner T ini juga didukung dengan kemampuan perekaman video berkualitas juga mampu diguunakan merekam audio dengan harga murahnya.
Harga Evercoss Winner T A74A Terbaru
Dan bagi anda pecinta selfie atau memotret diri sendiri, melalui Evercoss A74A dengan harga murah meriah ini anda dapat leluasa melakukan aktivitas selfie. Pasalnya dalam Evercoss Winner T A75A ini dibekali dengan kamera depan 3 MP yang siap mendukung kebutuhan selfie pengguna. Selain itu kamera depan Winner T ini juga siap mengaomodasi aktivitas video call dan video chatt dengan tampilan lumayan bening serta penawaran harga Evercoss Winner T A74A murah meriah.
Harga Evercoss Winner T A74A yang memang dibanderol murah untuk kalangan entry level ini juga menawarkan satu kelebihan lagi yakni bekalan fitur Gesture Smart access. Fitur Gesture Smart access pada Evercoss Winner T ini memungkinkan pengguna mengakses aplikasi favorit dengan satu kali sentuhan saja. Semisal kita ingin membuka aplikasi kamera, maka kita cukup menuliskan atau mengusap hurut ‘C’ pada layar sentuh. Fitur ini berkerja saat kondisi layar tidur.
Meskipun hadir dengan sejumlah kelebihan dan kaya akan fitur, Namun Evercoss Winner T A74A ini juga tidak luput dari kekurangannya sebagai smartphone entry level harga murah. Kekurangan Evercoss Winner T A74A ini terletak pada daya baterai yang terbilang cukup minim. Baterai Evercoss A74A Winner T ini hanya berdaya 1450 mAh dari Li-Ion yang memang cukup kecil mengingat kinerja Quad core yang dibawakan akan memakan banyak daya. Update harga Evercoss Winner T A74A terbaru silakan anda cek dibawah ini.

Harga Evercoss Winner T

Harga Baru : Rp 749.000,-
Harga Bekas : Rp –
Dengan sejumlah spesifikasi mumpuni dan fitur unggulan yang dibawa Evercoss Winner T A74A, smartphone ini digadang-gadang menjadi jagoan baru di lini smartphone entry level harga dibawah sejutaan. Harga Evercoss Winner T A74A terbaru dibanderol Rp 749.000 per unit atau Rp 750 ribuan yang terjangkau untuk kalangan bawah dimana tersedia dalam warna hitam, abu-abu dan putih. Ketersediaan Evercoss Winner T A74A ini dapat anda peroleh di Jakarta Fair 2015 dimana smartphone ini juga akan dijual di Lazada Indonesia pada 9 Juni 2015.
Spesifikasi Evercoss Winner T A74A
Network2G bandsGSM, SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA
4G bandsNo
SpeedHSPA 21/5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYBody dimensionTBC
Body weightTBC
SIMDual SIM – Dual Standby (Mini & Micro SIM)
DISPLAYDisplay typeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size4.0 inches
ResolutionWVGA 480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionHard Glass Screen
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmiroSD up to 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS v4.4 KitKat
ChipsetMediaTek MT6582
CPUQuad-core 1.2 GHz
GPUMali-400MP2
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
BluetoothYes
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioTBC
CAMERAPrimary camera5 MP, Autofocus, LED FLash
FeaturesPanoramic View
VideoYes
Secondary camera3 MP
FEATURESSensors3D Gravity, Proximity, light sensor
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email
BrowserHTML
JavaNo
ColorsWhite, Black, Grey

– MP4 player
– MP3 player
– Video call support, video chatt support
– OTA (Over The Air)
– Gesture Smart access
– Video and Audio Record
BATTERY
LI-Ion 1450 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play
Demikian ulasan mengenai harga Evercoss Winner T A74A terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini mencari referensi produk smartphone Evercoss terbaru.

Sumber : oketekno

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Evercoss Winner T A74A dan Spesifikasi, Smartphone Murah Kaya Fitur"

Post a Comment